Saturday, August 18, 2012

iPhone 5 (?)

iPhone 5 awalnya dikira akan keluar pada edisi 2011 nyatanya tidak malah iPhone 4S yang muncul ke permukaan. Menyusul kemudian tablet iPad 3 yang secara fenomenal di perkenalkan menggunakan layar Retina Display. Pada kesempatan kali ini kami akan secara khusus mengulas seputar rumor dan berita iPhone 5. Informasi ini bukan merupakan informasi pasti yang dapat dipertanggung jawabkan karena pada dasarnya Apple iPhone 5 masih belum benar – benar keluar.

Banyak pihak yang penasaran dan bertanya – tanya kapan iPhone 5 akan dirilis. Menurut informasi dari sumber yang kami peroleh handset ini akan hadir pada akhir tahun 2012. Seperti tahun – tahun sebelumnya yang selalu menghadirkan perangkat canggih pada bulan September dan Oktober, bisa jadi iPhone 5 akan dirilis pada bulan – bulan itu juga.


iPhone 5





Beberapa waktu lalu pada pertengahan Juni, Apple telah memastikan bahwa akan segera menghadirkan iOS 6 sebagai sistem operasi bawaan iPhone 5 dan juga iPad Mini. 
Menurut analis Shaw Wu, perusahaan yang berbasis di Cupertino telah mengurangi jumlah produksi iPhone sebesar 20% – 25% untuk kuartal ini menjelang rilis.
Sebenarnya banyak pihak yang masih bingung menamakan iPhone 5 atau New iPhone seperti yang terjadi pada iPad 3 atau New iPad. Apapun namanya yang penting gadget ini bakal memiliki spesifikasi yang jauh lebih unggul ketimbang para pendahulunya.

Desain iPhone 5

Tidak seperti iPhone 4S , iPhone terbaru yang akan hadir ini memiliki desain baru dari yang pernah diproduksi sebelumnya, casing baru tersebut pernah bocor di media internet, tapi kami masih ragu akan kebenaran hal itu.
Kabar seputar desain iPhone 5 tersebut dibocorkan oleh salah satu website ternama 9to5 Mac, menggunakan bahan terbuat dari logam. Ukurannya pun membengkan jadi lebih besar, kabarnya akan menggunakan layar berukuran 4.3 inchi atau lebih besar. Tidak menggunakan lubang port seperti kebanyak iPhone dan iPad, sehingga ketipisannya benar – benar bisa ditekan.

Seperti tahun sebelumnya sudah dapat dipastikan bila Apple tidak akan membanderol Harga iPhone lebih tinggi dari iPhone 4S saat pertama kali diluncurkan. Semoga saja harganya tidak lebih mahal karena akan mempengaruhi daya beli calon konsumen. Kemungkinan besar akan dipatok dengan harga £ 500 untuk model 16GB / 32gb ( Harga iPhone 5 ini tergantung dari kapasitas memori penyimpanan ). Kami rasa urusan harga tidak akan jadi masalah, dari beberapa edisi sebelumnya Harga iPhone dengan Harga iPad hampir memiliki kesamaan.

Spesifikasi iPhone 5

Selain dibekali dengan layar yang lebih besar, sudah dapat dipastikan bila iPhone 5 bakal menggunakan jaringan 4G LTE. Fitur lain yang berubah ukuran kemungkinan besar adalah kamera dan juga dibenamkannya fitur NFC.

No comments:

Post a Comment